Terima kasih pembaca..

Antusiasme pembaca akan blog : dunia digital cukup mencengangkan bagi saya yang awalnya hanya mencoba menulis beberapa opini pribadi seputar fotografi dan teknologi digital. Meski tidak mencapai angka yang fantastis, jumlah pembaca tiap harinya lumayan banyak dan pada bulan ke empat sejak diluncurkannya, blog ini telah dikunjungi oleh lebih dari 5000 pengunjung. Tidak mudah untuk konsisten dan menemukan ide baru untuk terus menulis disini, terlebih disela waktu kerja yang padat dan berbagai kesibukan lainnya. Namun semangat ingin menyajikan informasi bagi pecinta teknologi digital, dan ditambah dukungan dari anda semua, saya masih terus menulis dan menulis disini.

Top stat

Diantara bermacam artikel yang telah saya tulis, ternyata Review Nikon D40 adalah artikel yang paling banyak diminati pembaca dan meraih statistik terbanyak dibanding artikel lainnya. Seperti contohnya hari ini, review D40 menempati peringkat pertama statistik harian meski hari kemarin menempati peringkat kedua (lihat gambar diatas). Hal ini cukup membanggakan mengingat saya bukanlah pakar review layaknya Phil Askey atau Jeff Keller, namun saya sadar banyak pembaca yang merindukan sebuah review singkat berbahasa Indonesia untuk Nikon D40 ini. Saya juga terkesan akan minat yang tinggi akan produk ini meskipun kini sudah muncul generasi penerusnya yaitu Nikon D60 yang akan segera masuk pasaran Asia. Hal ini mengindikasikan bahwa penjualan Nikon D40 ke depannya masih punya banyak harapan dan bisa jadi suatu saat nanti dinobatkan sebagai DSLR sejuta umat. Kenapa tidak?

D40 all stat

Published by

Erwin M.

Saya suka mengikuti perkembangan teknologi digital, senang jalan-jalan, memotret, menulis dan minum kopi. Pernah bekerja sebagai engineer di industri TV broadcasting, namun kini saya lebih banyak aktif di bidang fotografi khususnya mengajar kursus dan tur fotografi bersama infofotografi.com.