Pameran komputer dan selular 2008

Info Indocomtech 2008 klik di sini.

Siap-siap dari sekarang. Sebulan lagi, yaitu pada tanggal 11-15 Juni 2008 nanti, akan ada yang seru di Senayan, Jakarta. Tepatnya, akan ada lagi pameran yang berbau teknologi yang diadakan di Balai Sidang JCC Senayan. Seperti yang sudah-sudah, pameran di JCC selalu menjadi ajang akbar bagi produsen dan konsumen bertemu dan berinteraksi, dan soal antusiasme pengunjung, even apapun yang diadakan di JCC selalu sukses. Bagaimana dengan yang satu ini nanti? Tepatnya dua, bukan satu, even besar yang diadakan bersamaan, yaitu :

  1. 10th Indonesia Computer Festival, bertempat di Hall A dan B sekaligus
  2. 5th Indonesia Cellular Show (ICS), bertempat di Assembly Hall 1,2 dan 3 sekaligus

Soal pameran yang pertama, tentu tak usah diragukan. Pameran komputer memang selalu menarik untuk dikunjungi. Hal ini karena perkembangan teknologi komputer berjalan amat pesat, apalagi minat belanja komputer bisa bermacam bentuk, dari sekedar beli flash disk hingga laptop. Soal pameran yang kedua, tidak kalah serunya dengan pameran komputer. Meski baru diadakan 4 kali, pameran telepon selular selalu menarik minat pengunjung. Tentu saja karena urusan ponsel begini amat berkaitan dengan lifestyle dan teknologi. Apalagi kini banyak vendor ponsel baru yang ikut meramaikan persaingan pasar ponsel dalam negeri. Penasaran? Tunggu sebulan lagi…

Published by

Erwin M.

Saya suka mengikuti perkembangan teknologi digital, senang jalan-jalan, memotret, menulis dan minum kopi. Pernah bekerja sebagai engineer di industri TV broadcasting, namun kini saya lebih banyak aktif di bidang fotografi khususnya mengajar kursus dan tur fotografi bersama infofotografi.com.

20 thoughts on “Pameran komputer dan selular 2008”

  1. jadi kapan pameran di mulai tanggal 11 atau 12?

    Hari ini mas, 11 Juni 2008…

  2. Yoi info donk HTM y and jam buka y.

    Walah, saya belum sempat kesana. Maklum, pekerjaan menumpuk, mana sore ini harus rapat lagi. Buat pembaca lain yang sudah kesana, berbagi infonya dong disini…

  3. telat banget niee.
    gua baru mau hari ini ke jcc.
    tu juga nanti jam3an…
    barang2nya belon abis kan?

  4. INFO :
    bagi anda pembaca yang mencari info mengenai acara pameran FKI dan ICS 2009, saya mohon maaf karena tidak sempat menuliskannya di artikel tersendiri.

    Mengenai jadwal acaranya, saya infokan kalau FKI dan ICS 2009 saat ini sedang berlangsung (mulai 10 Juni 2009 kemarin) dan akan berakhir di hari minggu tanggal 14 Juni 2009 nanti.

    Konsep dan lokasi acara kurang lebih hampir sama dengan tahun sebelumnya, yaitu pameran komputer (FKI) dan pameran ponsel (ICS) yang bertempat di JCC Senayan.

  5. kayanya bagus juga deh,,hmm…boleh jg deh dateng,,,
    jadi penasaran juga gw..^^
    harganya biasanya lebih murah pameran2 bgini apa di tempat biasa ya..??

    1. Saya sampai hari ini belum sempat berkunjung, kabarnya kurs yg sedang membaik ini (10.000 per dolar) membuat beberapa harga laptop turun.

  6. Assalaamu ‘alaikum wr. wb. Saya tinggal di Jakarta, seorang karyawan berusia 33 tahun. Apa kabar para Pencari Kecanggihan Teknologi? Semoga kalian semakin sehat dan selalu dalam lindungan Alloh SWT. Aamiin. Saya lagi mencari Laptop murah, yaitu harganya di bawah Rp 3,5 juta. Kalau kalian punya info, kabarin ke sini, doong..ekoooo…eh..okeee..
    Salam Pasar Modal. Saya di 081388598566, okeee

Comments are closed.