Antusiasme tinggi akan Indocomtech 2008

Info soal pameran Indocomtech 2008 yang saya tulis sebulan lalu ternyata telah menarik banyak pembaca blog ini yang secara tidak langsung ikut menaikkan traffic lumayan banyak, hingga blog stat saya melonjak hingga lebih dari 1.500 2000 hits pada 12 13 November kemarin. Ditengah lesunya ekonomi dan tingginya dolar, tampaknya minat untuk mengikuti perkembangan dunia TI dan sekaligus berburu produk anyar masih relatif tinggi. Bisa juga karena event ini bakal jadi event pameran akbar dunia TI terakhir di tahun 2008 (koreksi saya bila saya salah) sehingga diharapkan banyak ada diskon besar-besaran disana.

Terus terang saya belum kesana. Rencana sih besok Jumat baru akan menyempatkan diri kesana, setelah sholat Jumat. Kabarnya tiket masuknya lima ribu ya?

Update : Ya, Jumat siang ini saya akhirnya berkesempatan mendatangi pameran ini. Seperti yang sudah diduga, acara ini berlangsung meriah, apalagi terdapat pameran buku juga disamping pameran komputer ini. Meski hujan sempat mengguyur ibukota, tampaknya antusiasme pengunjung tak lantas surut. Apalagi mereka yang antri untuk mendapat flash disk 2 GB seharga 25 ribu (untuk 500 pengunjung pertama setiap hari, kecuali sabtu minggu besok), tampak antri berbaris dengan rapi. Bahkan tiket boxnya pun antri…

Inilah beberapa dokumentasi yang sempat saya ambil tadi siang :

menuju

denah

tiket

aspire

Published by

Erwin M.

Saya suka mengikuti perkembangan teknologi digital, senang jalan-jalan, memotret, menulis dan minum kopi. Pernah bekerja sebagai engineer di industri TV broadcasting, namun kini saya lebih banyak aktif di bidang fotografi khususnya mengajar kursus dan tur fotografi bersama infofotografi.com.

2 thoughts on “Antusiasme tinggi akan Indocomtech 2008”

  1. Artikel-artikel di blog ini bagus-bagus. Coba lebih dipopulerkan lagi di Lintasberita.com akan lebih berguna buat pembaca di seluruh tanah air. Dan kami juga telah memiliki plugin untuk WordPress dengan installasi mudah.
    Kami berharap bisa meningkatkan kerjasama dengan memasangkan WIDGET Lintas Berita di website Anda sehingga akan lebih mudah mempopulerkan artikel Anda untuk seluruh pembaca di seluruh nusantara dan menambah incoming traffic di website Anda. Salam!

Comments are closed.