WordPress 2.8 diluncurkan, code name : Baker

Kabar baik bagi para pengguna engine CMS/blog dari wordpress.org karena kini Automattic telah resmi melucurkan versi terakhir dari engine mereka yaitu wordpress 2.8 dengan nama kode Baker. Meski hampir sama dengan tampilan pada versi 2.7, namun generasi baru ini lebih cepat dan punya manajemen widget lebih baik (seperti pada widget wordpress.com). Belum lagi sebanyak 790 bug telah ditiadakan plus dukungan pada themes yang lebih baik.

Bila anda sudah memiliki versi 2.71, buruan update ke versi 2.8 secepatnya. Bila anda baru mau membuat situs memakai engine wordpress, sebaiknya langsung memakai versi 2.8 yang bisa diunduh di situs resmi mereka (ukuran file zip 2,2 MB).

Published by

Erwin M.

Saya suka mengikuti perkembangan teknologi digital, senang jalan-jalan, memotret, menulis dan minum kopi. Pernah bekerja sebagai engineer di industri TV broadcasting, namun kini saya lebih banyak aktif di bidang fotografi khususnya mengajar kursus dan tur fotografi bersama infofotografi.com.

5 thoughts on “WordPress 2.8 diluncurkan, code name : Baker”

  1. mas kalau misalkan kita mau masuk keweb kan harus login dulu .itu kok susah yah padahal menurut saya dah benar prosedurnya kira2 permasalahannya apa yah ,apa cpu rusak atau gmn yah aku gak paham mohon pencerahaannya maaf kalau pertanyaannya agak melenceng dr topik diatas terima kasih

Comments are closed.