ICS 2010

Festival Komputer Indonesia (FKI) dan Indonesia Cellular Show (ICS) 2010 (update 2013)

Update 2013 : FKI dan ICS tahun ini jadwalnya 12-16 Juni 2013.

Festival Komputer Indonesia (FKI) dan Indonesia Cellular Show (ICS) 2010 akan kembali hadir bulan ini tepatnya pada hari rabu hingga minggu, 14 – 18 Juli 2010 dan seperti biasa akan bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Khusus untuk FKI, acara ini diadakan serentak di enam kota besar lain di tanah air yaitu Bandung, Jogja, Semarang, Surabaya, Malang dan Makassar.

Di JCC Senayan, tiket masuk ke acara tersebut adalah 5.000 di hari biasa dan 10.000 di sabtu – minggu. FKI sendiri akan menempati Hall A, Hall B dan Cendrawasih Room, sementara ICS ‘hanya’ kebagian di lobby utama dan kubah utama (Plenary Hall).

Ajang FKI ini akan jadi kesempatan baik buat yang sedang ingin belanja komputer (ajang pameran besar biasanya ada tiga kali dalam setahun) dan ajang ICS akan jadi kesempatan emas buat yang akan belanja ponsel baru (ajang ini hanya satu kali dalam satu tahun). Akankah ponsel-ponsel yang tengah dalam proses peluncuran akan dihadirkan disini? Apple iPhone 4 misalnya, atau ponsel dengan jeroan Android terbaru? Atau sekedar yang sedang menunggu ponsel murah meriah seperti Nokia C1 atau C2 dengan dual SIM, kita tunggu saja.

Published by

Erwin M.

Saya suka mengikuti perkembangan teknologi digital, senang jalan-jalan, memotret, menulis dan minum kopi. Pernah bekerja sebagai engineer di industri TV broadcasting, namun kini saya lebih banyak aktif di bidang fotografi khususnya mengajar kursus dan tur fotografi bersama infofotografi.com.

8 thoughts on “Festival Komputer Indonesia (FKI) dan Indonesia Cellular Show (ICS) 2010 (update 2013)”

  1. Wah PRJ selesai tgl 11 langsung disambung di JHCC tgl 14, mudah2an promonya lebih menguntungkan di banding yg di PRJ…

    ayo perang harga……

  2. Maksud “serentak” di enam kota itu berarti dilaksanakan bersamaan pada tanggal 14-18 jULI 2010 di enam kota tsbya?
    Kl lokasi ICS & FKI di Bandung di mana ya?
    Mohon infonya, thx.

  3. mantap yang penting harganya lebih murah , bersaing………………………………..
    basti ramai pembeli ……………………………….
    sukses….

  4. barusan aja pulang dari fki & ics niat mau beli slr, laptop 14″ + wireless router, niat yang tertunda 2 minggu ternyata tinggal niat…………….., lha gimana enggak……….. nunggu FKI (sekalian ngajak anak jalan2 liburan) ternyata barang yg di minati harganya lebih mahal dari toko langganan, (Laptop n Camera SLR lebih mahal +400rban, Router +29rban), di bogor Laptop n Camera masih lebih murah 20ribuan di banding FKI……………..
    So kalau mau mborong di FKI sebaiknya cek harga di M2M or toko online ternama yg alamatnya di M2M juga………..tapi kalau mau cuci mata aja boleeeh lah…….

  5. idem sama mas akung, kesana pikiram mau beli switch 24 port dan hand phone, malah disana lebih mahal, lha sudah bayar tiket dan ongkos bensin + Parkir, kesana malah bikin cape aja. mungkin promo nya cuma di hari sabtu dan minggu aja

Comments are closed.