Dualisme Forum Ponsel: Sampai Kapan Dan Buat Apa? (via Mobile Technology, Entertainment & Lifestyle Blog)

Anda anggota Forum Ponsel? Bingungkah anda ketika melihat perombakan besar-besaran dari tampilan dan strukturnya? Sebuah blog mengupas soal ini dan simak apakah pendapat dari sang penulisnya (blog ini dulu bernama Sony Ericsson Fan Blog).

Dualisme Forum Ponsel: Sampai Kapan Dan Buat Apa? Salah satu forum lokal favorit saya adalah Forum Ponsel. Saya bergabung di forum ini sejak 30 April 2006, dan masih sangat aktif sampai beberapa hari yang lalu. Selama berkecimpung di forum tersebut, saya sempat mengalami perubahan format forum yang dilakukan beberapa tahun lalu. Perubahan yang dilakukan waktu itu saya rasakan membuat forum ini menjadi lebih baik, lebih nyaman dikunjungi dan juga lebih memudahkan dalam melakukan pencarian karena … Read More

via Mobile Technology, Entertainment & Lifestyle Blog

Published by

Erwin M.

Saya suka mengikuti perkembangan teknologi digital, senang jalan-jalan, memotret, menulis dan minum kopi. Pernah bekerja sebagai engineer di industri TV broadcasting, namun kini saya lebih banyak aktif di bidang fotografi khususnya mengajar kursus dan tur fotografi bersama infofotografi.com.