Belanja online kamera dan aksesorinya

“Bila anda sedang mencari kamera atau aksesorinya dan akan memesan secara online, kini anda bisa melakukannya lewat blog ini. Blog ‘dunia digital’ bekerja sama dengan sponsor ‘Tokocamzone’ menerima pesanan kamera secara online. Dengan membeli kamera melalui blog ini, anda telah berbelanja cermat sekaligus membantu blog ini untuk dapat terus hadir menjadi sumber informasi yang bermanfaat untuk masyarakat Indonesia. Ingin tahu cara membelinya? Baca selengkapnya di sini ..”

Jangan beli kucing dalam karung! Membeli kamera digital itu gampang-gampang susah. Anda tentu ingat saat berada di sebuah pusat perbelanjaan, betapa banyaknya pilihan kamera dengan bermacam merk dan jenisnya yang bakal membuat anda bingung. Belum lagi kadang si penjual kurang memberikan informasi yang berimbang, apalagi kalau kita kelihatan awam dan tidak tahu harga pasaran. Untuk itu pilihan belanja secara online bisa jadi jalan keluar terbaik karena kita punya waktu untuk memilih dengan bijak, membandingkan harga dan semuanya cukup dilakukan dari depan komputer. Apalagi bila di daerah anda tinggal tidak terdapat toko kamera yang lengkap, maka belanja online asalkan dari sumber yang jelas dan terpercaya akan menjadi pilihan yang lebih mudah. Kabar baiknya, sebagai pembaca setia blog dunia digital, kini anda bisa membeli kamera secara online dengan mudah dan aman melalui blog ini.

Sekilas tentang belanja online

Belanja online sudah jadi tren modern disaat orang sudah semakin sibuk dan tidak banyak waktu luang untuk datang ke toko. Tapi belanja online juga tidak semudah yang dibayangkan karena begitu banyak pilihan toko online di dunia maya. Belakangan bahkan ditemui oknum atau blog ‘tidak jelas’ yang menawarkan produk dengan harga sangat murah yang ternyata merupakan komplotan penipuan via internet. Maka dari itu demi alasan keamanan pastikan anda berbelanja online di tempat yang terpercaya. Untuk itu saya rekomendasikan anda membeli kamera secara online di toko yang sekaligus menjadi sponsor blog ini yaitu Tokocamzone, sebuah toko kamera lengkap dan murah yang berada di ITC Fatmawati Jakarta. Selain memiliki toko, Camzone juga punya website berupa toko online dengan alamat www.tokocamzone.com yang didalamnya tersaji bermacam produk pilihan beserta info harganya, anda bisa browsing sepuasnya untuk menentukan kamera idaman anda.

Bila anda ingin membeli kamera secara online di Tokocamzone, kini anda juga bisa memesan produk tersebut melalui saya. Karena saya telah bekerja sama dengan Tokocamzone dalam urusan penjualan produk mereka,  dimana anda bisa memesan produk mereka melalui saya dan Tokocamzone akan mengirim pesanan ke alamat anda. Tak perlu kuatir, harga yang anda bayar adalah sama seperti harga yang tertera di web Tokocamzone, saya tidak menaikkan harga sedikit pun kecuali untuk ongkos kirim. Untuk setiap kamera yang terjual, saya mendapat sedikit imbalan dari toko. Jadi bagi anda tidak ada bedanya antara membeli langsung ke toko maupun membeli melalui saya, hanya saja bila anda membeli melalui saya maka artinya anda berbelanja dan sekaligus memberikan bantuan finansial pada blog ini agar dapat menjadi lebih baik dan eksis.

Cara pemesanan

  1. Pilihlah terlebih dahulu produk yang anda inginkan di website tokocamzone
  2. Sampaikan data produk itu pada saya, sesegera mungkin pesanan anda akan saya respon (namun pesanan yang masuk selepas jam 18.00 WIB akan diproses keesokan harinya).
  3. Saya akan memeriksa ketersediaan stok barang, lalu mengabari anda mengenai stok dan harga total plus ongkos TIKI.
  4. Dalam pesanan cantumkan merk, tipe dan warna produk secara lengkap. Ada kalanya satu produk kamera punya berbagai pilihan warna, namun tidak selalu setiap warna itu ready-stock di toko.
  5. Anda melakukan transfer sejumlah total harga produk plus ongkos kirim ke rekening saya di BCA atau di BNI (namun jangan dulu melakukan transfer bila barang belum saya pastikan ready-stock).
  6. Setelah melakukan transfer anda bisa kabari saya sehingga saya bisa memeriksa rekening. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, pesanan anda belum akan diproses bila dana belum dikreditkan pada rekening saya.
  7. Sertakan alamat lengkap tujuan pengiriman serta tentukan apakah produk yang dikirim ingin diasuransikan atau tidak (bila tidak memakai asuransi maka resiko kerusakan barang dalam pengiriman ditanggung pembeli).
  8. Pesanan segera dikirim ke alamat anda melalui jasa TIKI atau JNE, melayani pengiriman ke kota besar di seluruh Indonesia. Waktu pengiriman bervariasi antara 2-5 hari tergantung kota tujuan pengiriman.

Untuk pemesanan bisa hubungi saya melalui :

  • SMS : 0897-817-5518 (8.00 – 21.00 WIB)
  • YM : kamerague
  • email : masgaptek@kamera-gue.web.id

Anda bisa melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening saya di :

  • BCA nomor 198.1988.391
  • BNI nomor 021.2066.711

Anda mungkin akan merasa ragu apakah membeli melalui saya aman dan bisa dipercaya. Untuk itu saya persilahkan anda untuk menilai sendiri apakah blog saya ini layak dipercaya atau tidak. Yang jelas saya sudah mewujudkan komitmen saat dulu saya membuat blog ini 3 tahun lalu yaitu untuk memberi informasi yang bermanfaat dan mencerahkan untuk pecinta fotografi dan teknologi digital di tanah air. Di sini saya sudah menulis lebih dari 340 artikel, menerima lebih dari 7.000 komentar, dikunjungi lebih dari 2.500 pembaca per hari dan total sudah meraih 2 juta statistik kunjungan sejak Oktober 2007. Jadi berdasar fakta tersebut saya yakin anda tidak akan merasa ragu untuk berbelanja melalui saya.  Terima kasih.

Salam,

mas Gaptek

Published by

Erwin M.

Saya suka mengikuti perkembangan teknologi digital, senang jalan-jalan, memotret, menulis dan minum kopi. Pernah bekerja sebagai engineer di industri TV broadcasting, namun kini saya lebih banyak aktif di bidang fotografi khususnya mengajar kursus dan tur fotografi bersama infofotografi.com.

95 thoughts on “Belanja online kamera dan aksesorinya”

  1. mas mau tanya, sy pengen beli kamera via blog ini, pilihan sy antara :
    1. Canon 7D dgn kit 18-200 is (ada gak yah??) + CANON EF 50MM F/1.8 II total brapa??
    2. Nikon D90 kit 18-105VR + Nikon AF 50mm f/1.8D total brapa??
    3. Apakah CANON EF 50MM F/1.8 II dan Nikon AF 50mm f/1.8D bisa auto focus di masing2 body kamera tsb di atas??
    trims, salam

  2. Mas Gaptek, saya perlu kamera saku yang kualitas dan detail gambarnya paling bagus, sy tdk perlu zoom, saya hanya perlu hasil gambar yang sesuai warna aslinya, jernih terang dan tajam baik untuk siang maupun malam. Kira-kira merek apa yang sesuai dengan kreteria saya? Ada gak yang lebih bagus daripada Lumix LX3?

    1. Kalo tidak perlu zoom terlalu tinggi memang Lumix LX3 sudah mencukupi. Utk pilihan saat ini ada Lumix LX5, Olympus XZ-1 dan Canon S95.

      1. Katanya Lumix LX5 dan Canon S95 gambarnya tidak sebagus LX3. Tolong BEritahu kelebihan dan kekurangan keempatnya?

  3. kamera Xacti-nya udah sampai di sendangmulyo semarang hari selasa sore tgl 5 April 2011. Terima kasih atas bantuan dan konsultasinya…
    sukses untuk ‘dunia digital’

  4. mas mau nanya harga ne…
    Harga canon 7d dengan canon 600d brp harganya?
    d tnggu infonya…

  5. Halo Mas. Saya mau tanya kalo lensa nikon AF-S 50mm f/1,8 itu harganya berapa yah? sudah cari di tokocamzone tapi engga ada. Lalu mas, Saya mau ganti body camera pilihannya antara nikon 5100 sm canon 600d, mohon sarannya mas Makasih.

  6. Halo mas dan semua teman yang telah berkunjung ke blog ini, . .
    Di sini saya hanya ingin membagikan pengalaman belanja melalui mas gaptek, . .pengalaman yang sangat memuaskan saya untuk kesekian kalinya saya berbelanja online, . .
    Pengalaman yang saya rasakan :
    – Pengiriman yang sangat cepat ( di luar jawa )
    – Support yang mantap ( sangat bermanfaat bagi pemula )
    – Tidak ada penambahan biaya ( sama dengan harga toko sponsor )
    Selama saya berbelanja online yang saya prioritaskan cuman 3 point di atas dan di sinilah saya benar” merasakannya, . .
    Soal keamanan, mungkin saya bisa jadi salah satu buktinya dan bisa anda nilai dari blog ini juga, . .singkat kata anda tidak akan kecewa belanja melalui mas gaptek, . .

  7. mas gaptek, kok canon A3000 IS gak ada di tokocamzone? Skrg harganya brp?
    Klw canon A800 sdh ada image stabilizernya ga?
    Bagusan mana dgn nikon L22?non A800 sdh ada image stabilizernya ga?
    Bagusan mana dgn nikon L22?

  8. mas,,,,emang apa bedanya canon 550d kit(18-55is) sama yang kiss x4 kit(18-55is),,qo harganya beda (berdasarkan harga di tokocamzone.com)???
    trus klo beli di sana dapat bonus g???? klo dpet, kira2 apa y????

    1. Sebenarnya cuma beda di daerah penjualan, kalo kiss x itu utk jepang. Soal harga yg beda saya juga kurang tahu, mungkin garansinya satu datascript satu lagi bukan. Kalo bonusnya tidak ada hanya yg tertera di paket penjualan saja (batere, charger dsb).

      1. mas nanya lgi dong…kalo Canon EOS 550D Kit (18-135is) atau CANON EOS 550D (BODY)+SIGMA FOR CANON 18-200MM F/3.5-6.3 DC OS (OPTICAL STABILIZER) bagusan mana??

  9. selamat pagi mas Gaptek, mas saya butuh saran nih.. klo kamera harga 1jutaan, baiknya saya beli camera tipe apa ya? terimakasih sebelumnya mas Gaptek 🙂

  10. om, mohon masukannya. saya butuh kamera yang makronya bagus. kira2 ada yang direkomendasi untuk itu. tapi yang pocket atau prosumer aja. thanks

  11. Bang Lumix s1 udah ada stabilizer? klo pesan sama abang sama ongkir berapa? ada warna apa aja bang?(maaf nanya nya borongan)

  12. bos gue pny budget 6jt mo pengen bljr fotografi pemula sbgai hobby, mohon sarannya utk kamera beserta harga/paketnya. thx

  13. Mas, fuji hs10 msh readystok? Kalo msh ada hrganya brapa?
    Atau kalo ga ada yg baru, yg second jg ga papa n hrganya brapa?
    Tq

  14. mas gaptek..
    saya rencana mau beli sony nex 5, karena bentuknya oke.
    ada komen atau ulasan buat nex 5 ga??

  15. Mas Gaptek, mohon bantuan…
    ada rekomendasi kamera 2nd Nikon BO budget >3,5jt yang masih cukup mumpuni untuk dokumentasi wedding/ indoor/ outdoor? trims.

Comments are closed.