Apa pendapat anda tentang iklan seperti ini?

Klik gambar di bawah ini bila ingin melihat ukuran aslinya.

Gambar diatas ini adalah tampilan web gsmarena dan saat mouse melewati banner di bagian atas dan di samping (hanya lewat lho, tidak di klik) muncullah iklan super besar ini. Pendapat anda?

Update : saya perhatikan sekarang ini iklan seperti itu sudah tidak muncul lagi, barangkali pendapat pembaca blog ini yang dituliskan lewat kolom komentar di bawah ini dibaca oleh si pemasang iklan sehingga iklannya tidak dipasang lagi. Untuk itu kolom komentar dengan ini saya tutup 🙂

Published by

Erwin M.

Saya suka mengikuti perkembangan teknologi digital, senang jalan-jalan, memotret, menulis dan minum kopi. Pernah bekerja sebagai engineer di industri TV broadcasting, namun kini saya lebih banyak aktif di bidang fotografi khususnya mengajar kursus dan tur fotografi bersama infofotografi.com.

15 thoughts on “Apa pendapat anda tentang iklan seperti ini?”

  1. sangat mengganggu, tidak ada guna dan tidak mungkin direspon… nambah sebel produk yg ditawarkan..

  2. 1) Merusak antarmuka yang sudah dibuat
    2) Merusak kenyamanan user
    Dua hal tersebut dilakukan oleh pemilik website demi mendapatkan keuntungan ekstra :P.

  3. gag muncul gan pas saya buka,, tapi menurut saya itu sangat mengganggu,, pengunjung datang bukan untuk melihat iklan,, tapi ingi melihat konten…

  4. Mempertimbangkan untuk tidak membeli produk dalam iklan itu karena sudah sangat mengganggu.

  5. Wah kalo kata orang jawa sih, Ga sopan, masa lagi komunikasi dengan gsmarena tiba tiba nongol di hadapan kita yang lagi kontak dgn gsmarena…. , kalo mo iklan ya pada tempatnya laaahh….

  6. Pemilik situs beranggapan itu menguntungkan, padahal justru membuat orang tidak mau lagi datang berkunjung ke situsnya. Bagi subjek iklan, justru akan menerima kebencian dan bukan simpati.

  7. Itu pemaksaan atau pemerkosaan tahu sendiri kan apa akibatnya? benci, dendam, trauma, mencaci, mengumpat dan segala macem…!!!

Comments are closed.