Tablet makin populer (via Padepokan Budi Rahardjo)

Seperti apa pandangan seorang Budi Rahadjo terhadap semakin banyaknya produk Tablet PC di pasaran? Simak artikel ringan dan menarik berikut ini :

Saya perhatikan bahwa perangkat tablet (iPad, Galaxy tab, dan teman-temannya) mulai populer di Indonesia. Saya mulai melihat banyak orang yang menggunakannya di tempat terbuka (public places). Apa yang membuatnya makin populer? Apakah dia bisa mengalahkan netbook, misalnya? Berikut ini ada beberapa pendapat saya. Yang pertama, tablet ini langsung on. Begitu dinyalakan dia langsung siap digunakan tanpa harus menunggu proses booting yang harus dila … Read More

via Padepokan Budi Rahardjo

Published by

Erwin M.

Saya suka mengikuti perkembangan teknologi digital, senang jalan-jalan, memotret, menulis dan minum kopi. Pernah bekerja sebagai engineer di industri TV broadcasting, namun kini saya lebih banyak aktif di bidang fotografi khususnya mengajar kursus dan tur fotografi bersama infofotografi.com.