Memperkenalkan portal komunitas fotografi Indonesia : id-photographer.com

Hari ini telah diluncurkan sebuah portal untuk komunitas fotografi di Indonesia dengan nama id-photographer.com yang sebelumnya merupakan milis fotografi dengan ribuan anggota dan memiliki komunitas yang rutin mengadakan pertemuan serta acara hunting foto. Seiring dengan semakin banyaknya anggota milis maka kebutuhan akan sebuah portal khusus berupa website dirasa perlu, terutama untuk memudahkan anggota melakukan upload foto dan mengikuti penjurian.

Pada portal id-photogapher.com ini terdapat banyak fasilitas bila kita sudah mejadi member, misalnya melakukan upload foto, berdiskusi di forum, melakukan jual beli, menyumbangkan artikel, membaca review dari editor sampai menjelajah berbagai direktori. Untuk keanggotaan pun syaratnya mudah, gratis cukup melampirkan scan KTP saja. Terdapat pilihan keanggotaan biasa ataupun keanggotaan platinum (berbayar) dengan sederet nilai lebih termasuk otomatis tergabung ke dalam klub (punya nomor anggota sendiri). Bagi anda yang ingin mendaftar silahkan langsung register dan nikmati kesempatan untuk berinteraksi dengan komunitas fotografer Indonesia yang pastinya akan menyenangkan dan mencerahkan.

Published by

Erwin M.

Saya suka mengikuti perkembangan teknologi digital, senang jalan-jalan, memotret, menulis dan minum kopi. Pernah bekerja sebagai engineer di industri TV broadcasting, namun kini saya lebih banyak aktif di bidang fotografi khususnya mengajar kursus dan tur fotografi bersama infofotografi.com.

8 thoughts on “Memperkenalkan portal komunitas fotografi Indonesia : id-photographer.com”

  1. ntar tak ikut ngabung…
    mas saya dah 2x menemukan kejadian yang sama pada lensa yaitu lensa canon (py temen saya) dan lensa nikon saya . permasalahannnya kalau kita pas tekan shuter pasti ada bunyi kleg, yang nga wajar kayak nga presisi. yang nga enak. dampaknya kadang2 gambar jadi nga fokus. saya ngobrol apa lensa kita kurang beruntung dapet yang bagus atau memang ini biasa dialami lensa. sekedar info kamera+ lensa baru saya pake 1 bulan. thanks ya mas atas segalanya

Comments are closed.