Belanja online kamera dan aksesorinya

“Bila anda sedang mencari kamera atau aksesorinya dan akan memesan secara online, kini anda bisa melakukannya lewat blog ini. Blog ‘dunia digital’ bekerja sama dengan sponsor ‘Tokocamzone’ menerima pesanan kamera secara online. Dengan membeli kamera melalui blog ini, anda telah berbelanja cermat sekaligus membantu blog ini untuk dapat terus hadir menjadi sumber informasi yang bermanfaat untuk masyarakat Indonesia. Ingin tahu cara membelinya? Baca selengkapnya di sini ..”

Jangan beli kucing dalam karung! Membeli kamera digital itu gampang-gampang susah. Anda tentu ingat saat berada di sebuah pusat perbelanjaan, betapa banyaknya pilihan kamera dengan bermacam merk dan jenisnya yang bakal membuat anda bingung. Belum lagi kadang si penjual kurang memberikan informasi yang berimbang, apalagi kalau kita kelihatan awam dan tidak tahu harga pasaran. Untuk itu pilihan belanja secara online bisa jadi jalan keluar terbaik karena kita punya waktu untuk memilih dengan bijak, membandingkan harga dan semuanya cukup dilakukan dari depan komputer. Apalagi bila di daerah anda tinggal tidak terdapat toko kamera yang lengkap, maka belanja online asalkan dari sumber yang jelas dan terpercaya akan menjadi pilihan yang lebih mudah. Kabar baiknya, sebagai pembaca setia blog dunia digital, kini anda bisa membeli kamera secara online dengan mudah dan aman melalui blog ini.

Sekilas tentang belanja online

Belanja online sudah jadi tren modern disaat orang sudah semakin sibuk dan tidak banyak waktu luang untuk datang ke toko. Tapi belanja online juga tidak semudah yang dibayangkan karena begitu banyak pilihan toko online di dunia maya. Belakangan bahkan ditemui oknum atau blog ‘tidak jelas’ yang menawarkan produk dengan harga sangat murah yang ternyata merupakan komplotan penipuan via internet. Maka dari itu demi alasan keamanan pastikan anda berbelanja online di tempat yang terpercaya. Untuk itu saya rekomendasikan anda membeli kamera secara online di toko yang sekaligus menjadi sponsor blog ini yaitu Tokocamzone, sebuah toko kamera lengkap dan murah yang berada di ITC Fatmawati Jakarta. Selain memiliki toko, Camzone juga punya website berupa toko online dengan alamat www.tokocamzone.com yang didalamnya tersaji bermacam produk pilihan beserta info harganya, anda bisa browsing sepuasnya untuk menentukan kamera idaman anda.

Bila anda ingin membeli kamera secara online di Tokocamzone, kini anda juga bisa memesan produk tersebut melalui saya. Karena saya telah bekerja sama dengan Tokocamzone dalam urusan penjualan produk mereka,  dimana anda bisa memesan produk mereka melalui saya dan Tokocamzone akan mengirim pesanan ke alamat anda. Tak perlu kuatir, harga yang anda bayar adalah sama seperti harga yang tertera di web Tokocamzone, saya tidak menaikkan harga sedikit pun kecuali untuk ongkos kirim. Untuk setiap kamera yang terjual, saya mendapat sedikit imbalan dari toko. Jadi bagi anda tidak ada bedanya antara membeli langsung ke toko maupun membeli melalui saya, hanya saja bila anda membeli melalui saya maka artinya anda berbelanja dan sekaligus memberikan bantuan finansial pada blog ini agar dapat menjadi lebih baik dan eksis.

Cara pemesanan

  1. Pilihlah terlebih dahulu produk yang anda inginkan di website tokocamzone
  2. Sampaikan data produk itu pada saya, sesegera mungkin pesanan anda akan saya respon (namun pesanan yang masuk selepas jam 18.00 WIB akan diproses keesokan harinya).
  3. Saya akan memeriksa ketersediaan stok barang, lalu mengabari anda mengenai stok dan harga total plus ongkos TIKI.
  4. Dalam pesanan cantumkan merk, tipe dan warna produk secara lengkap. Ada kalanya satu produk kamera punya berbagai pilihan warna, namun tidak selalu setiap warna itu ready-stock di toko.
  5. Anda melakukan transfer sejumlah total harga produk plus ongkos kirim ke rekening saya di BCA atau di BNI (namun jangan dulu melakukan transfer bila barang belum saya pastikan ready-stock).
  6. Setelah melakukan transfer anda bisa kabari saya sehingga saya bisa memeriksa rekening. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, pesanan anda belum akan diproses bila dana belum dikreditkan pada rekening saya.
  7. Sertakan alamat lengkap tujuan pengiriman serta tentukan apakah produk yang dikirim ingin diasuransikan atau tidak (bila tidak memakai asuransi maka resiko kerusakan barang dalam pengiriman ditanggung pembeli).
  8. Pesanan segera dikirim ke alamat anda melalui jasa TIKI atau JNE, melayani pengiriman ke kota besar di seluruh Indonesia. Waktu pengiriman bervariasi antara 2-5 hari tergantung kota tujuan pengiriman.

Untuk pemesanan bisa hubungi saya melalui :

  • SMS : 0897-817-5518 (8.00 – 21.00 WIB)
  • YM : kamerague
  • email : masgaptek@kamera-gue.web.id

Anda bisa melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening saya di :

  • BCA nomor 198.1988.391
  • BNI nomor 021.2066.711

Anda mungkin akan merasa ragu apakah membeli melalui saya aman dan bisa dipercaya. Untuk itu saya persilahkan anda untuk menilai sendiri apakah blog saya ini layak dipercaya atau tidak. Yang jelas saya sudah mewujudkan komitmen saat dulu saya membuat blog ini 3 tahun lalu yaitu untuk memberi informasi yang bermanfaat dan mencerahkan untuk pecinta fotografi dan teknologi digital di tanah air. Di sini saya sudah menulis lebih dari 340 artikel, menerima lebih dari 7.000 komentar, dikunjungi lebih dari 2.500 pembaca per hari dan total sudah meraih 2 juta statistik kunjungan sejak Oktober 2007. Jadi berdasar fakta tersebut saya yakin anda tidak akan merasa ragu untuk berbelanja melalui saya.  Terima kasih.

Salam,

mas Gaptek

Published by

Erwin M.

Saya suka mengikuti perkembangan teknologi digital, senang jalan-jalan, memotret, menulis dan minum kopi. Pernah bekerja sebagai engineer di industri TV broadcasting, namun kini saya lebih banyak aktif di bidang fotografi khususnya mengajar kursus dan tur fotografi bersama infofotografi.com.

95 thoughts on “Belanja online kamera dan aksesorinya”

  1. mas gaptek, di toko sponsor jual pentax k-r cuma satu warna ya? soalnya saya liat di official web pentax tersedia bermacam2 warna

  2. Mas Gaptek, sy pemula n punya budget terbatas tp pengen punya kamera yg bagus.
    Lebih baik Lumix LX3 atau GF1? atau ada saran lain?
    Btw sy suka traveling. Terima kasih

  3. mas, untuk kamera saku yang katanya terbaru , Panasonic TZ20G, NIkon S9100, dan Fuji film f550 harganya berapa ? dan bagusan mana ? saya mau yang optical zoom bagus, siang dan malam bisa foto, pemakaian nya gampang, dan makronya bagus.. Thx sebelumnya..

    1. Harga bisa dicek di tokocamzone. Utk yg bisa siang malam tidak mudah, karena kamera saku punya sensor kecil yg kurang oke buat low light. Saran saya kalau anda betul2 mengejar kualitas low light, ambil Canon S95 atau Lumix LX5.

  4. mas kalo saya mesen kamera kira2 biaya kirim ny brp, trs brp lama sampai ny,
    saya tinggal di lampung

    1. Ongkos dihitung per kilo, yg punya tabelnya pihak toko sih. Biasanya yg pesan ke saya kena biaya sekitar 25-80 ribu tergantung berat pesanannya. Kalo plus asuransi tambah lagi 10-20 ribu.

  5. Mas Gaptek, sy pemula n punya dana terbatas tp pengen punya kamera.
    kamera apa yang cocok untuk dana 6 jutaan

  6. mas mau order filter CPL dan filter CU kit untuk diameter 52 (Nikon 5100 VR) pengiriman kupang.NTT. bisa ko?

  7. mas, kalo beli body aja cari dimana ya?
    saya diberikan teman lensa kit dan ingin mencari body kurang dari 5jt..

  8. mas, kl nikon p300 bgmna menurut anda?
    nntinya diperuntukan travelling, landscape dan street photograpy.
    mohon masukannya, (niat beli via mas gaptek niy^^)

  9. P300 sdh sy terima mas Gaptek, terima kasih kerjasamanya, sangat membantu sekali..^^

Comments are closed.